[Review Novel] Geez & Ann #3


Geez & Ann #3


pict by; admin 

Hai blogger! 
kali ini aku mau review salah satu buku terbaru dari "Rintik Sedu" . 

Geez & Ann #3

Ann
Sepuluh tahun, Geez. Ketika kamu berdiri tepat di sebelahku, dengan kacamata dan converse hitam. Waktu kamu koma, aku pikir itu adalah satu-satunya kesempatan kehilanganmu. Ternyata, setelah berlalu, aku kehilanganmu lagi atau aku sudah kehilanganmu dari dulu. Aku cuma ingin bilang, kalau kita ingin melanjutkan perjalanan ini, berarti sudah nggak bisa pakai caramu yang dulu.

Geez
Harusnya aku paham, selama aku nggak ada, Bayu yang udah jagain kamu. Seumur hidupku, baru kali ini aku nggak tahu harus apa. Kamu bilang, aku buat kamu bingung. Sejujurnya kamu pun buat aku bingung. Aku memang nggak bisa paksa kamu untuk melanjutkan cerita kita. Tapi kamu tahu, kalau nggak sama kamu, berarti aku nggak bisa sama siapa-siapa. 

Bayu
Kamu penakut, keana. Kamu lebih memilih menyelamatkan kisah lama daripada perasaanmu sendiri. Kamu memang pernah nggak adil sama saya selama lima tahun, itu bisa saya terima. Tapi, kalau kamu harus nggak adil sama diri kamu sendiri seumur hidup... berarti kamu keterlaluan, Keana. Kamu lebih parah dari yang saya bayangkan. 



**
Buku ini adalah buku lanjutan dari Geez & Ann #1 dan #2 . Buku ini adalah buku perjalanan seorang Geez dan peri kecilnya Ann

Yang udah baca keduanya pasti tau banget gimana romantisnya dan istimewanya seorang geez, apalagi yang udah baca Buku Rahasia Geez

Di Geez & Ann #3 ini bercerita tentang kembalinya Geez dari berlin, setelah sekian lama . Geez kembali untuk melanjutkan ceritanya bersama ann. Geez mengira semuanya akan berjalan sesuai dengan rencanya. Namun, kembalinya Geez membuat ann semakin bingung, bingung harus ikut bersama geez keberlin atau tetap berada di jogja. 


Ann tidak bisa meninggalkan kota istimewa itu , begitupun dengan geez yang tidak bisa meninggalkan berlin . 
Sampai akhirnya Ann memutuskan ke arah mana ia akan melangkah , dan kepada siapa ia akan berumah. 

Penasaran gak fellas? akhir ceritannya seperti apa? kepada siapa ann akan berumah? apakah ann akan  merajut cerita baru yang tidak mengikutsertakan geez lagi? atau ann tetap akan kembali kepada dewa kejutannya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tentu, Ann sudah menentukan tujuan yang paling terbaik di akhir ceritanya . 


"Pada Akhirnya kita tiba pada sebuah tujuan yang ternyata berupa pilihan" - Ann 



Oh iya fellas, jadi Geez & Ann ini akan difilm kan , jadi siapin tissue yang banyak ya! dann jangan lupa beli bukunya juga karena sudah tersedia di seluruh gramedia ^^ !
#stopbelibukubajakan


see youu ,
고 마오 ❣❣

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beri Sedikit Jeda Kepada Masa Lalu